Bertemu Keluarga Indah Permatasari, Arie Kriting: Lillahitaala

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Nov 2019 10:49 WIB
Foto: (Kurnia/detikTravel)
Jakarta - Arie Kriting bertemu dengan keluarga Indah Permatasari. Awalnya merasa takut, Arie merasa lega sudah bisa bertemu orang tua Indah.

Sang komika mengatakan dia datang bersama Indah untuk bertemu Nursyah dan keluarga. Kedatangan Arie ke rumah Indah juga dibantu oleh, salah satu keluarga Indah bermana Dae Ca'a dan Syarif.

"Saya datang ke sini sendirian karena Paman Dae orang baik. Saya datang, Dae langsung peluk alhamdulillah ketemu Papi (Indah) juga. Padahal awalnya saya deg-degan, aduh saya nanti diapain, ternyata dipeluk. Ya lega, lega. Tapi saya lillahitaala aja karena kan namanya kita anak bawa tujuan baik," tutur Arie Kritingi dilihat dalam 'Selebrita Pagi', Senin (18/11/2019).



Arie mengatakan dari awal masalah ini keluar di media, dia dan Indah sebenarnya sudah ingin menyelesaikan masalah tersebut. Akan tetapi, dua sejoli ini mengatakan tak menemukan jalan.

"Dari pertama ini mengemuka saya ingin segera menyelesaikan masalah. Tapi, saya nggak tahu jalannya bagaimana alhamdulillah Allah kasih saya jalan," ungkapnya.



Dae Ca'a yang membantu pertemuan Arie dengan keluarga Indah ini, mengatakan memang meminta Arie dan Indah datang. Mereka pun bisa bicara baik-baik.

"Minggu lalu saya minta Arie datang, bicara baik-baik secara kekeluargaan. Ini salah satu bukti Arie benar-benar ada itikad baik. Selanjutnya untuk hubungan mereka berdua hanya Allah yang tahu. Saya dari keluarga besar ibu Nursyah dan papinya juga, insyaallah tidak akan terjadi hal yang tak dinginkan," jelas Dae Ca'a.

Simak Video "Tak Ada Wali di Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)