Akhirnya! Arie Kriting Bertemu Ayah dan Keluarga Besar Indah Permatasari

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Nov 2019 10:12 WIB
Foto: instagram @indahpermatas
Jakarta - Kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya menemukan titik terang. Arie berhasil bertemu dan ngobrol bareng ayah dan keluarga besar Indah.

"Malam hari ini ya alhamdulillah ya. Mungkin kemarin ada miss komunikasi terus ramai-ramai dikit. Saya pikir itu wajarlah, maksudnya kita sebagai anak mungkin kadang-kadang khilaf, namanya kita anak muda ada perasaan takut-takut ketemu orang tua," ucap Arie Kriting dilihat dari 'Selebrita Pagi', Senin (18/11/2019).

Arie Kriting datang ke kediaman ibunda Indah di Sawangan, Depok, akhir pekan lalu. Saat wawancara, ayah Indah Permatasari duduk menemani sang komika.



Tidak hanya ayah Indah, ada juga sepupu, paman, serta saudara Indah lainnya. Arie pun cukup bersyukur bisa dibukakan jalan.

"Jadi alhamdulillah setelah kemarin ada Mas Syarief, keluarga besar Indah minta saya untuk bisa ketemu. Ketemunya untuk dibukakan jalan," sambungnya.

"Haru banget, saya juga tidak lahir dari batu ya. Saya juga punya orang tua. Sangat memahami situasi orang tua melihat anaknya seperti apa. Saya juga tidak ada niat menjauhkan dari apa segala macam," tukas Arie Kriting.



Arie mengatakan Indah dan sang bunda sudah bertemu. Arie pun berterima kasih pada orang-orang yang membantunya.

"Indah dan Tante di dalam sudah santai. Mungkin juga teman-teman media cukup banyak, kita kemarin komunikasinya buntu. Dengan melalui dari teman-teman media justru mengetuk hati sehingga kita bisa ditunjukan jalan," ungkap Arie.

Simak Video "Indah Permatasari Benarkan Hubungannya Tak Direstui Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)