detikHot

celeb

Urus Anak Berdua, Kartika Putri dan Habib Usman Sering Debat

Senin, 18 Nov 2019 09:41 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Kartika Putri tak selalu sendiri mengurus putrinya yang baru lahir Oktober lalu. Ia juga dibantu Habib Usman, sang suami.

Demi kebaikan sang buah hati, keduanya pun jadi sering berdebat kecil dalam hal mengurus anak. Hal itu terlihat saat keduanya tampil usai menggelar acara aqiqah.



"Kemarin kayak ada bletusan di pipinya karena susu yah?" tanya Habib Usman kepada sang istri.

Mendengar hal itu Karput pun membela diri. Ia mengatakan hal tersebut wajar terjadi pada bayi.



"Tadi juga ngobrol sama ibu-ibu, emang semua anak bayi pasti ngalamin kayak gitu," tuturnya.

Dikatakan Karput, suaminya memang menanamkan kebersihan menjadi hal yang utama. Namun tak semua hal yang dialami bayi seperti bintik-bintik merah itu terjadi karena kurang higienis.

"Habibnya emang kayak gitu tuh 'kamu tuh pokoknya yang bersih', bersih banget aku tuh sampai ngelapnya sampai bersih banget gitu. Terus untungnya kayak sekarang kumpul-kumpul banyak ibu-ibu gitu, ibu tuh yang ngasih tahu 'normal kok'" tukas Karput.


Simak Video "Seminggu Jadi Ibu, Kartika Putri Posesif Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com