detikHot

celeb

Penjual Ikan yang Ancam Membunuh Sebut Eza Gionino Belum Bayar Pesanan

Minggu, 17 Nov 2019 20:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: (Hanif Hawari/detikcom) Foto: (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta - Eza Gionino diancam oleh seorang penjual ikan arwana asal Pontianak, Kalimantan Barat. Ia menyebut akan membunuh hingga menyantet anak dan istrinya, Meiza Aulia Coritha.

Hal itu dikarenakan Eza Gionino yang tak kunjung membayar ikan pesanannya. Karena kesal, Qory Supiandy, si penjual ikan akhirnya melontarkan kalimat ancaman.

Memang, ikan arwana yang dipesan oleh Eza Gionino tidak sesuai dengan permintaannya. Bukannya mendapatkan permintaan maaf, Eza Gionino malah diancam oleh Qory.



"Kebetulan memang di tempat saya itu sumbernya ikan. Jadi ikan itu banyak sama. Saya ambillah ikan yang murah, yang terbaik, yang semampu saya bisa saya kirim ke abang. Tapi abang juga nggak bayar," ujar Qory Supiandy dalam video yang dibuatnya dan dikirim ke kuasa hukum Eza Gionino, Henry Indraguna, Minggu (16/11/2019).

"Itu yang benar-benar bikin rasa terpukul, kecewa, makanya saya spontan mengeluarkan kata-kata seperti itu," sambungnya.

Qory pun akhirnya mengakui kesalahannya. Ia meminta maaf dan tidak benar-benar akan melakukan ancaman tersebut.

"Untuk hal itu sekali lagi saya mohon maaf, lillahi taala lahir batin. Atas nama Qory Supiandy saya mohon maaf atas ketidakenakan keluarga yang Abang Eza Gionino sama adek ataupun istri abang. Saya mohon maaf. Dan seluruh masyarakat Kalimantan Barat, terutamanya Borneo, saya mohon maaf," ungkap Qory.




Simak Video "Si Penjual Ikan Ditahan, Istri Eza Gionino Baru Berani Keluar Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com