detikHot

celeb

Polisi Persilakan Irwansyah-Zaskia dan Medina Zein Bermediasi

Minggu, 17 Nov 2019 14:00 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Bandung - Kasus dugaan penipuan yang melibatkan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar bergulir. Polisi mempersilakan bila ada upaya mediasi antara Irwansyah-Zaskia dan Medina Zein selaku pelapor.

"Mediasi silakan dilakukan oleh para pihak," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Minggu (17/11/2019).

Rifai mengatakan saat ini kapasitas penyidik untuk melakukan penyelidikan terkait dugaan penipuan tersebut. Terlebih sudah ada laporan polisi yang dibuat oleh Medina Zein selaku rekan bisnis Irwansyah-Zaskia.



"Kami di sini kapasitas kami sebagai penyidik untuk melihat perbuatan seseorang. Karena ini sudah jadi laporan polisi, sudah dilaporkan makanya kita akan lihat apakah perbuatan ini terbukti atau tidak," tuturnya.

Sebelumnya, polisi melakukan pemanggilan terhadap Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar. Keduanya dipanggil untuk dimintai klarifikasi atas laporan polisi yang dilayangkan Medina Zein terkait kasus penipuan dan penggelapan.

Mediana Zein melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Irwansyah yang menjabat sebagai komisaris PT Bandung Berkah Bersama diduga menggelapkan uang bisnis mereka hampir Rp 2 miliar.




Simak Video "Gara-gara Tas Palsu, Zaskia Sungkar dan Medina Zein Ribut"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com