detikHot

Saldo ATM Artis

Pamer Saldo ATM Trending, Billy Syahputra Nggak Takut Langgar Aturan?

Sabtu, 16 Nov 2019 21:22 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Nama Billy Syahputra baru-baru ini sering disebut lantaran keterlibatannya dalam konten YouTube terkait saldo ATM publik figur. Tentunya ada pro dan kontra terkait konten yang sedang marak di ikuti beberapa publik figur.

Terkait dengan itu, Billy mengaku selalu meminta pendapat tim editornya sebelum menjalankan kontennya.

"Oh kalau gue buat konten itu, memang gue koordinasi terus sama tim editor gue dan bagaimana caranya gue buat konten tidak mengarah ke SARA," ujar Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi Billy, kontennya selama ini tidak melanggar SARA dan tidak mengucilkan salah satu minoritas termasuk konten pamer saldo ATM milik artis.



"Intinya gue buat konten itu tidak menuju ke SARA, tidak mengecilkan orang, dan lu boleh liat konten gue dari pertama sampai akhir cuma buat seru-seruan, ikutin tren dan apa adanya," lanjut Billy.

"Kebanyakan konten gue sama El, jadi gue tidak menjatuhkan orang lain, tidak menindas orang lain, tidak menyindir orang lain," sambungnya lagi.

Baginya, konten pamer saldo ATM milik Nikita Mirzani yang ia lakukan tak ada masalah. Ia justru memandang itu hal untuk memotivasi orang lain.

"Kalau pendapat gue sih sah-sah aja, itu jadi suatu motivasi buat gue, gimana caranya gue terlihat banyak duit. Tapi kalau orang berpikir negatif, ya bisa dikategorikan riya. Mungkin, banyak orang juga yang penasaran sama isi vlog Billy Syahputera," tukas Billy.




Simak Video "Jawaban Billy Syahputra saat Ditanya Kapan Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com