detikHot

Saldo ATM Artis

Punya Uang Banyak, Nikita Mirzani Tak Lupa Berbagi pada Sesama

Sabtu, 16 Nov 2019 14:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Nikita Mirzani usai diperiksa Bareskrim Polri (Audrey-detikcom) Foto: Nikita Mirzani usai diperiksa Bareskrim Polri (Audrey-detikcom)
Jakarta - Meski menyandang status janda kaya raya, Nikita Mirzani tak pernah lupa untuk berbagi dengan sesama. Ia diketahui kerap membagikan sejumlah uang kepada pekerja maupun orang yang baru dikenal.

Seperti yang terlihat dalam Channel YouTubenya belum lama ini, Nikita berbagi dengan dua orang pengemudi ojek online. Ia memberikan sejumlah uang kepada dua pengemudi tersebut.

Bukan hanya itu, Nikita juga pernah bagi-bagi uang di jalan saat jalan-jalan sore. Ia mengatakan meski memiliki uang banyak, ibu tiga anak itu tidak ingin menikmatinya sendiri.

Karena ia tahu apa yang didapatkannya adalah berkat kerja keras dan titipan Tuhan.

Beberapa waktu lalu, Billy Syahputra sempat membuat Nikita Mirzani akhirnya mau memberitahu berapa isi saldo ATM miliknya.

Saat melihat saldo ATM Nikita Mirzani, Billy Syahputra bertakbir. Ia tak menyangka sahabatnya punya uang Rp 1.372.291.007

"Allahuakbar satu miliar tiga ratus," tuturnya.

Billy kemudian memohon ke Nikita untuk memperlihatkan lagi kartu ATM yang lain. Eks istri Dipo Latief itu pun menyanggupi.



"Nih (kartu) buat teteh beli-beli sayur ya," ucap Nikita Mirzani.

Lagi-lagi Billy Syahputra terkejut. Ia sampai meminta uang ke Nikita yang punya uang Rp 391.193.358 di ATM lain.

"Oh my God. Mom, bagi duit, mom," katanya.

Usai melihat dua ATM Nikita Mirzani, Billy terpacu untuk mencari uang lebih banyak lagi. Ia ingin sekali seperti Nikita.

"Duh banyak banget tuh. Ini motivasi buat gue supaya gue bisa kayak Mami Nikita Mirzani uangnya banyak dan bisa bahagia," pungkasnya.

Bukan Pemberian Orang

Billy Syahputra menegaskan uang yang ada ATM Nikita Mirzani bukanlah pemberian dari orang lain. Billy mengatakan itu semua keluar dari dompet Nikita.

"Itu nggak dikasih dan nggak ditransfer dari siapa-siapa, itu keluar dari dompetnya sendiri, ATM-nya mami," papar Billy Syahputra di Trans TV.

Billy mengatakan video tersebut dibuat juga bukan setting-an.

"Itu real nggak setting-setting," tegas Billy.





Simak Video "Pembelaan Uya Kuya soal Heboh Vlog Artis Pamer Isi Rekening"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com