Dipanggil Kakak oleh Anak Kecil, Luna Maya: Kok Pada Nggak Terima Sih?

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 16 Nov 2019 13:47 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Luna Maya terlibat di film horor 'Rumah Kentang: The Beginning'. Ia berperan sebagai Sofie, istri dari Adrian (Christian Sugiono).

Ada momen lucu saat gala premiere film tersebut. Luna Maya dipanggil kakak oleh pemain cilik di film tersebut, yaitu Rayhan Van Den Noort.

Hal itu tentu membuat awak media dan yang tamu undangan kaget saat mendengarnya. Sontak suasana riuh dengan tanggapan spontan para hadirin.

"Kenapa sih emangnya? Kok pada nggak terima haha," ujar Luna Maya di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).



Maklum, usia Luna Maya yang tak lagi muda membuat dirinya tak cocok dipanggil 'kakak'. Ditambah lagi yang memanggil kakak adalah anak kecil yang seharusnya memanggil mantan kekasih Reino Barrack itu dengan sebutan tante.

"Nggak kaget sih, emang banyak yang panggil kak," ucapnya santai, disambut tawa hadirin.

'Rumah Kentang: The Beginning' adalah film yang digarap oleh sutradara Rizal Mantovani di bawah Rumah Produksi Hitmaker Studio. Film yang awalnya akan mulai di bioskop pada 7 November 2019 itu kini sedikit mundur menjadi tanggal 21 November 2019 mendatang.



Simak Video "Ekspresi Luna Maya saat Ditanya Rumor Balikan dengan Ariel 'NOAH'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)