detikHot

Saldo ATM Artis

Punya Nyaris Rp 2 M di ATM, Ria Ricis Sebut Hanya Titipan

Sabtu, 16 Nov 2019 13:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ria Ricis menjadi salah satu artis yang blak-blakan soal saldo yang ada di ATM miliknya. Adik Oki Setiana Dewi itu mengatakan sebenarnya itu semua hanya titipan.

"Kan cuma titipan juga, untuk apa sombong. Itu juga semua kalau Allah mau ambil, habis ya habis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah," pesan Ria Ricis dalam channel YouTube Ricis Official.

Punya nyaris Rp 2 miliar dalam ATM miliknya, tak serta merta membuat Ricis menjadi sombong. Ia juga selalu bergaya dengan kondisi keuangan yang ada.

"Yang penting saya nggak BPJS: bajet pas-pasan jiwa sosialita," lanjutnya.



"Bergaya sesuai bajet dan semua titipan kok. Kalau Allah mau ambil semua ya habis," sambungnya lagi.

Bagi Ricis, memberitahu saldo ATM miliknya bukanlah untuk pamer. Namun Ricis mengatakan semua orang bisa juga melakukannya.

"Buat teman-teman di luar sana, harus nabung. Karena kita nggak tahu apa yang terjadi di kemudian hari, kalau kita boros hari ini takutnya akan jadi senjata yang tajam di kemudian hari," pesannya.

"Takutnya kalau kita boros, next mau beli apa yang penting jadi nggak kebeli karena boros. Ingat naik tanpa menjatuhkan, bahagia tanpa menyakiti, dan maju tanpa menyingkirkan orang lain," tutup Ria Ricis.






Simak Video "Setelah Nikita Mirzani, Giliran Ria Ricis Bongkar Saldo ATM"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Bongkar Saldo ATM Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com