detikHot

celeb

Dikabarkan Dekat dengan Pria Jepang, Luna Maya Bungkam

Sabtu, 16 Nov 2019 07:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta -

Luna Maya tampaknya sudah kembali membuka hati. Bukan dengan Faisal Nasimuddin, ia dikabarkan dekat dengan seorang pria Jepang bernama Ryochin.

Kabar tersebut bermula dari unggahan Maia Estianty di stories Instagram-nya. Selain itu, Raffi Ahmad juga menanyakan hal tersebut di tayangan 'Insert Story' Trans TV kepada mantan kekasih Reino Barrack itu saat menjadi bintang tamunya.

Saat gala premiere 'Rumah Kentang' di Plaza Indonesia XXI, Jumat (15/11/2019), Luna Maya ditanya kabar tersebut oleh awak media. Namun sayang, ia enggan berkomentar.

Sambil berjalan menuju ke dalam studio, Luna Maya memilih bungkam saat ditanya kedekatannya dengan Ryochin. Ia tidak mempedulikan pertanyaan tersebut seakan tidak mendengarnya.

Meskipun begitu, Luna Maya tetap berusaha mengumbar senyum ke awak media. Seraya menerobos kerumunan, penggemar berat boyband BTS itu melempar tatapan ramah.

Sejak isu kedekatannya dengan Ryochin merebak di media, Luna Maya belum pernah berkomentar apapun. Setelah putus dengan Reino Barack, ia memang berniat tetap menjomblo paling tidak setahun lamanya.






Simak Video "Luna Maya Masih Bungkam soal Kabar Kedekatannya dengan Pria Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com