detikHot

celeb

Simpati Irfan-Omesh untuk Kasus Irwansyah Vs Medina Zein

Sabtu, 16 Nov 2019 05:57 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Irfan Hakim dan Omesh / Komario B Foto: Irfan Hakim dan Omesh / Komario B
Jakarta - Tren bisnis kue artis nyatanya tetap mengalami pasang-surut meski didompleng nama selebriti sebagai senjata pemasarannya. Belakangan malah ada beberapa gerai artis besar yang gulung tikar macam kue milik Ayu Ting Ting atau ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Terakhir malah ada Irwansyah dan Medina Zein yang jadi seteru meski awalnya manis dan harmonis membangun Bandung Makuta, penganan yang juga mengusung Cynthia Laudya Bella sebagai dutanya.

Duo artis yang juga membangun bisnis kue di Bandung, Irfan Hakim-Ananda Omesh lewat brand Bandung Kunafe memberi simpati pada rekannya tersebut.

Irfan mengaku prihatin dengan kasus perseteruan Irwansyah dan Medina Zein yang muncul karena ada dugaan penggelapan dana oleh suami Zaskia Sungkar tersebut.

"Tentu prihatin ya dengan apa yang terjadi dengan outlet tersebut. Kami berharap akan cepat selesai dan berjalan lebih baik lagi. Kami kan sama-sama bisnis yang sama, jadi tetap saling mendukung. Harus bersaing sehat dan saling men-support untuk kebaikan," kata Irfan Hakim di Jakarta.



Memiliki dua outlet utama bersama Omseh, Irfan Hakim mengaku bersyukur bahwa usahanya tak melalui permasalahan berarti sampai harus masuk ke ranah hukum dalam penyelesaiannya seperti sang rekan.

"Untungnya kita sih selalu mengedepankan komunikasi, sejauh ini dua outlet aja asal aman. Kita masih ada di Jl Banda dan Jl Dr Djunjunan. Kita juga ada tiga pop up store di Miko Mall, Jatos, seta BIP," timpal Omesh.





Simak Video "Demi Anak, Irfan Hakim Pilih Tak Ambil Job di Pagi Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com