detikHot

Wawancara Eksklusif

Christian Sugiono Mendadak Emosi Ingat Netizen yang Hujat Titi Kamal

Jumat, 15 Nov 2019 20:06 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Christian Sugiono cukup kesal lantaran hater banyak yang tidak bisa menahan untuk tidak berkomentar negatif. Terlebih dirinya punya pengalaman tidak mengenakkan.

Christian yang sebenarnya tak peduli dengan bully netizen langsung geram. Terlebih komentarnya menjurus ke sang istri, Titi Kamal.

"Pernah netizen apalah pas (ramai) kasus prostitusi artis, itu gara-gara foto ciuman, dibilang ini termasuk prostitusi. Ngamuk gue di situ," kesal Christian saat berbincang dengan detikcom di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.


Komentar netizen itu pun banyak yang merespons sampai jadi komentar yang ada di bagian teratas kolom komentar postingannya. Christian Sugiono pun langsung mencari dan mengejar netizen tersebut.

"Sampai netizen yang paling atas itu gue kejar, gue kejar, sampai ke social media, semuanya dapat nomor teleponnya. Gue buka Twitter-nya, tahu nggak isinya likes-nya itu (tak senonoh), gue bongkar semuanya," cerita Tian.

"Gue bilang gue laporin polisi, nangis-nangis. Minta maaf ketemu sama gue segala macam. Emang orang-orang tingkat pendidikannya nggak terlalu itu, jarang lihat itu, judge itu, kuotanya sama, itu yang bahaya," tegasnya.

Menurut Tian, adanya hater yang tak bisa jaga ucapan lantaran tingkat sosial yang berbeda. Tapi mereka yang tak bisa bijak menggunakan media sosial, punya ponsel dan kuota yang sama dengan orang-orang yang lebih berpendidikan dan bijak menggunakan media sosial.




Simak Video "Eksklusif! Christian Sugiono: Aktor-Pebisnis yang Cinta Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com