detikHot

celeb

Youtuber Ini Pindah Agama, 'Disukai' Anak Mayangsari

Jumat, 15 Nov 2019 19:42 WIB Tim detikHOT - detikHot
Foto: dok. Instagram Delfano Charies Foto: dok. Instagram Delfano Charies
Jakarta - Seorang youtuber bernama Delfano Charies posting momen ketika dirinya mengucap dua kalimat syahadat. Youtuber dalam channel Kiflyf TV dan akrab disapa Fano itu memutuskan untuk mualaf.

Fano posting momen dirinya mengucap dua kalimat syahadat seminggu yang lalu. Terlihat Fano mengenakan kemeja dan celana serba hitam disaksikan oleh banyak jamaah.

"Ini adalah keputusan terbesar dalam hidupku yg mungkin akan merubah segala aspek kehidupanku. Terimakasih buat mamaku tersayang yg selalu support apapun keputusan yg aku buat dalam hidupku, love you so much mama @nawa_ms !" ucap Fano dalam postingannya, dilihat, Kamis (15/11/2019).



Fano dikenal sebagai youtuber kekinian bersama dengan dua orang teman lainnya, Iyok dan Kevin. Dalam kontennya, mereka seringkali membuat prank dan challenge.

Mengambil keputusan besar, Fano mengucapkan terima kasih karena mendapat banyak dukungan. Dia juga bahagia didukung oleh keluarganya.

[Gambas:Instagram]



"Dan buat kalian terimakasih udah support aku untuk apapun itu,tolong hargai keputusanku dan keluargaku terutama mamaku, Semua itu baik,perbedaan itu baik. hargai apapun aspek dalam kehidupan ini. Dan aku tetep delfano yang kalian kenal,tidak mengubah apapun itu ! Terimakasihh. Love you all!" tutupnya.

Video Fano mualaf bahkan mendapat like dari anak Mayangsari, Khirani Trihatmodjo.


Simak Video "Intip Anniversary Mayangsari-Bambang Trihatmodjo ke-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com