Angbeen dan Adly Fairuz Bicara Lagi soal Tak Direstui karena Beda Agama

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 15 Nov 2019 18:22 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Hubungan Angbeen Rishi dengan Adly Fairuz sempat dikabarkan tak direstui karena beda keyakinan. Kini mereka bicara lagi soal hal tersebut.

Adly mengaku orang tuanya merestui jalinan asmaranya dengan Angbeen. Sementara, Angbeen Rishi menjelaskan soal agamanya.

"Kalau orang tua aku memang sudah bercerai dari aku kecil. Terus ayahku agamanya apa, ibuku agamanya apa, dan kebetulan aku ikut agama papa aku. Jadi ya mungkin namanya orang tua kan selalu mau yang terbaik untuk aku kan, jadi mereka pasti mikir kalau ikut dia itu yang paling benar, biasalah kalau kalian yang di sini yang nonton anak broken home pasti paham apa yang aku lagi ngomong," ujarnya.


Adly Fairuz juga meminta Angbeen untuk meluruskan lagi masalah orang tuanya. Kekasihnya mengatakan tetap sayang orang tuanya, meski tak lagi bersama.

"Iya dong tetap sayang sama papa mama, tapi kan kalau masalah keyakinan iman dan akidah itu kan sebenarnya mau dipaksain gimana, itu kan tergantung dari aku. Ketika kita dewasa pasti kita merasa oh ak sregnya agamanya ini," tutur Angbeen Rishi.

Adly mengaku menjalin hubungan dengan Angbeen berusaha sekuat tenaga. Dari awal ia ingin menjadi yang terbaik untuk perempuan 22 tahun tersebut.

"Jadi yang jelas kita berusaha untuk menjadi orang yang terbaik, siapa sih yang mau merugikan orang lain. Doain ya," katanya.



Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)