detikHot

celeb

Ruben Onsu Sayangkan Pelaku yang Hina Betrand Peto

Jumat, 15 Nov 2019 17:56 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ruben Onsu menjadi salah satu public figure yang namanya kerap diuji dengan beberapa permasalahan akhir-akhir ini. Ruben diketahui saat ini tengah mengurus kasusnya yang diduga telah diadu domba dengan Roy Kiyoshi. Di samping itu, Ruben juga tengah diuji melalui aksi warganet yang telah mengedit foto Betrand Peto dengan seekor binatang.

Kasus ini juga disebut terus bergulir lantaran dianggap suatu penghinaan. Ruben mengaku sangat menyayangkan kejadian kali ini. Hal ini juga diduga telah dilakukan oleh oknum di bawah umur.

"Itu salah satu yang sangat saya sayangkan. Bahkan pemilik FB (Facebook) Angga Jr itu kalau nggak salah yang ngatain Betrand dengan muka hewan, itu juga anak di bawah umur, kalau itu benar ya fotonya," jelas Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).


"Kadang dia nyadur foto orang kan juga bisa ya. Tapi yang kami tahu memang anak di bawah umur dari data yang kami dapat," lanjutnya.

Atas kasus ini, Ruben mengaku belum mendapatkan permintaan maaf dari oknum yang terlibat.

"Belum (minta maaf) kalau yang dari Facebook, segera," sambungnya.


Selain itu, Ruben juga menyebut putranya belum mengetahui kasus yang melibatkan dirinya kali ini.

"Nggak (nggak tahu kasus). Nggak tahu sama sekali," ungkapnya.

"Saya nggak kasih tahu karena anak ini nggak saya kasih social media. Karena dari keluarganya yang di NTT pun juga tidak terlalu banyak, itu hanya support saja tidak terlalu banyak masuk ke sini, karena yang saya bilang ini sudah masuk ke ranah saya untuk membesarkan Betrand. Saya harus berdiri paling depan untuk Betrand, saya dan Sarwendah yang harus membela dia," papar Ruben.




Simak Video "Ruben Onsu Akan Temui Pihak Instagram Terkait Kasus Betrand Peto"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com