detikHot

celeb

Benarkah Akun Hikmah Kehidupan Terima Pesanan untuk Jatuhkan Ruben?

Jumat, 15 Nov 2019 14:48 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: YouTube Foto: YouTube
Jakarta - Abriel, pemilik channel YouTube Hikmah Kehidupan mengakui kesalahannya membuat video hoax usaha pangan Ruben Onsu memakai pesugihan. Ia pun meminta maaf kepada Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi karena telah mengadu domba.

Abriel menyebut apa yang dilakukannya itu adalah murni kesalahannya pribadi. Ia membantah juga kalau ada orang lain yang menyuruhnya.



"Perbuatan yang saya lakukan adalah murni atas kesalahan saya pribadi dan ketidaktahuan saya. Bukan pesanan siapa pun apalagi ingin membuat gaduh," ujar Abriel dikutik detikcom dari channel YouTube Hikmah Kehidupan, Jumat (15/11/2019).

"Motif perbuatan saya adalah inisiatif pribadi dan itu terjadi begitu saja. Karena saya abai dengan akibat yang akan saya dapatkan. Dan itu betul-betul murni dari diri saya," sambungnya.



Nasi sudah menjadi bubur, Abriel menyesal telah melakukan hal tersebut. Sebab, dirinya benar-benar memfitnah Ruben Onsu lewat narasi yang dibuatnya.

"Dan saya sangat-sangat menyesal telah melakukan kesalahan berupa menyebutkan nama dengan jelas padahal di sumber tidak menyebutkan, hanya inisial saja. Dan tanpa melihat efek yang terjadi setelahnya," kata Abriel.

"Dengan video ini saya sekali lagi minta maaf terutama kepada PT. Onsu Pangan Perkasa (OPP) secara management. Termasuk para karyawan-karyawan yang terkena imbas dari perbuatan bodoh saya," tukasnya.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Roy Kiyoshi Tegaskan Hubungannya dengan Ruben Onsu Baik-baik Saja"
[Gambas:Video 20detik]

(hnh/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com