detikHot

celeb

Pengakuan Billy Syahputra soal Kontennya yang Trending

Jumat, 15 Nov 2019 14:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi/detikHOT Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Konten YouTube Billy Syahputra tentang pamer saldo ATM milik Nikita Mirzani trending di media sosial. Hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan baru bagi Billy.

Billy mengaku melakukannya secara spontanitas. Tidak ada kesepakatan atau rencana di belakang kamera dengan Nikita Mirzani.



"Nggak (direncanakan), spontan. Demi Allah lillahi ta'ala, gua udah berani sumpah tuh. Mungkin spontannya itu karena gua abis syuting sama Uya Kuya," ujar Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Billy mengakui kontennya kali ini memang mengikuti Uya Kuya.



"Kalau boleh jujur gua itu ngikutin Uya Kuya. Jujur gua, karena memang lagi oke banget sih, artinya lagi arah ke sana, ya gua ikutin aja," ungkapnya.

"Itu juga spontan, 'wah daripada gua nggak bikin konten sayang ah'. Gua bikinin aja, memang kan janjiannya gua nggak di mall. Gua janjiannya di rumah Nikita Mirzani dan akhirnya ya udah spontan aja gua bikin lah. Alhamdulillah malah trending. Itu spontan lo gua nggak bikin-bikin kok, nggak ada niatan," tukasnya.


Simak Video "Billy Syahputra Bongkar Isi ATM Nikita Mirzani, Ada Rp 1,8 M!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com