detikHot

celeb

Kim Kardashian dan Keluarga Disebut Menjijikan karena Hal Ini

Jumat, 15 Nov 2019 12:27 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kardashian kembali jadi sorotan. Foto: REUTERS/Monica Almeida Kardashian kembali jadi sorotan. Foto: REUTERS/Monica Almeida
Jakarta - Keluarga Kardashian kembali jadi sorotan di media sosial usai video dalam sebuah episode 'Keeping Up With The Kardashian' viral. Dalam tayangan tersebut Kim Kardashian, Khloe, Kourtney, Kris Jenner dan Corey Gamble tampak asyik melakukan perang makanan.

Mereka tampak melempar pasta, salad dan makanan lainnya di atas meja. Video itu menunjukkan keseruan keluarga tersebut, namun sayangnya beberapa fans tak melihat hal yang sama.

"Kau berurusan dengan wanita jalang yang salah @krisjenner. Kami kembali Minggu ini!" tulis Khloe di instagram.

Para netizen pun berusaha untuk mengingatkan Kim dan keluarganya itu bahwa tindakannya melukai hati mereka di mana ada beberapa orang yang kesulitan makanan dan mereka justru membuang-buangnya.

"Pikiran ku saat menyaksikan video ini adalah berapa banyak orang diluar sana yang tak punya makanan. 'Kim ada orang-orang yang sekarat'...dan kelaparan...#dissapountedbutnotsurprised," tulis salah satu netizen.

"Kalian sungguh memalukan, (bahkan) ada orang yang memberikan lengannya untuk makanan tersebut!! Menjijikan," tulis lainnya.

Dalam video tersebut sebenarnya Khloe juga memiliki pandangan yang sama dengan para netizen. Namun entah kenapa ia juga melakukan hal tersebut.

"Apakah aku terganggu dengan perang makanan ini? Siapa yang tak terganggu dengan hal ini? Hal ini, dalam kehidupan orang normal, sangat aneh, mengganggu dan tak dapat dimaklumi," tuturnya di kamera.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com