detikHot

celeb

Eza Gionino Tantang Orang yang Ancam Bunuh Keluarganya

Jumat, 15 Nov 2019 11:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Eza Gionino tak gentar menghadapi orang yang mengancam akan membunuh keluarganya. Merasa jadi korban, Eza menunggu itikad pria bernama Qory Supiandy itu minta maaf.

Sebelum membeli dua ekor ikan dari Qory, Eza mengaku sudah mendengar perilaku pria tersebut. Tapi, mendengar kabar Qory sudah berubah dia tak menyangka justru bermasalah dengannya.

"Sekarang sekali lagi namanya Qori Supiandy, buat teman-teman yang mau beli ikan atau bagaimana kalian berhati-hati. Karena saya sudah jadi salah satu korbannya," kata Eza memberikan peringatan dilihat Jumat (15/11/2019).



"Dari awal saya dengar si Qory udah ganti nama yang kedua. Kenapa saya mau berurusan sama dia padahal dari awal saya sudah tahu dia penipu karena dia katanya sudah berubah. Bukannya tidak hanya berubah, tapi saya diancam, tapi juga anak saya," lanjutnya kesal.

Sebagai orang tua, Eza tak terima anaknya diancam dibunuh. Sudah berniat untuk lapor polisi, Eza masih menunggu pertanggungjawaban Qory.

"Orang tua mana yang diam anaknya diancam seperti itu. Semua chat-nya ada sama saya, saya tinggal lapor polisi sebenarnya, tapi saya masih tunggu itikad baiknya," ungkapnya.



"Kalau tidak, ya udah semua cara akan saya lakukan karena anak saya dibawa-bawa. Terima kasih untuk semua ancamannya, saya terima, saya tunggu itu. Kamu bilang mau nyantet keluarga saya, coba itu. Saya bukang melawan atau apa itu silakan. Saya di sini cuma korban, saya tidak bersalah tapi kamu ancam saya," tegas Eza Gionino.

Eza sangat geram ketika Qory mengirimkan pesan foto sang anak. Pria yang pernah bermasalah dengan ibunya itu pun tak segan-segan akan bawa masalah itu ke ranah hukum.

"Satu, Allah yang balas. Dua, mungkin ranah hukum saya pakai karena kamu bawa-bawa anak saya," ucap Eza tegas.


Simak Video "Si Penjual Ikan Ditahan, Istri Eza Gionino Baru Berani Keluar Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com