detikHot

celeb

Duh! Gara-gara Ikan, Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan

Jumat, 15 Nov 2019 10:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Eza Gionino geram, anak dan istrinya dibawa-bawa dan mendapat ancaman pembunuhan. Itu berawal dari pembelian ikan.

Eza mengungkapkan kekesalannya kepada pria bernama Qory Supiandy. Sang aktor kesal lantaran dua ekor ikan pesanannya tidak sesuai.

Bukannya mendapat permintaan maaf, Eza mengatakan Qory justru mengancamnya. Bahkan yang paling buat Eza geram adalah ketika pria tersebut mengancam anak dan istrinya.

"Jadi gini saya mau cerita sebentar, jadi ada namanya Qory Supiandy, saya beli ikan dua ekor dari dia, tapi dua ekor itu ikan yang berbeda. Nah, sekarang saya minta pertanggungjawabannya, ini saya malah diancam-ancam, dia bawa-bawa anak saya, itulah yang buat saya makin emosi," ucap Eza Gionino dalam video, Jumat (15/11/2019).



Eza kesal karena bahasa yang digunakan oleh pria tersebut. Eza menganggap itu ancaman santet.

"Dia mau nyantetlah, mau apalah bahasanya. Padahal jelas-jelas dia salah, dia tak mau bertanggung jawab, malah seperti itu yang dia lakukan," kesalnya.

"Ini saya mau kasih tahu semuanya, kalian hati-hati sama si Qory Supiandy ini, dia bilang dia mau nyantet saya, apa segala macam, saya nggak peduli. Saya muslim, saya salat, keluarga saya pun salat. Jadi saya nggak takut sama sekali sama santet-santetan itu. Kalau saya salah, saya akan takut. Kalau dia sampai begitu itu artinya dia yang salah," tegas Eza Gionino.




Simak Video "Si Penjual Ikan Ditahan, Istri Eza Gionino Baru Berani Keluar Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com