detikHot

celeb

Mantap Berhijab, Kesha Ratuliu Tutup Telinga Dicibir Orang

Jumat, 15 Nov 2019 09:42 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram kesharatuliu05 Foto: Instagram kesharatuliu05
Jakarta - Kesha Ratuliu sudah mantap berhijab. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019) malam, Kesha mengaku merasakan keindahan setelah menggunakan hijab.

Ia juga sempat banyak bertanya dengan Shireen Sungkar dan beberapa artis lain untuk keputusannya saat itu.



"Kalau aku sih merasa indah ya, aku sempat sharing sama Kak Shireen, Kak Rachel Venya, gimana aku mau belajar nih rasanya berhijab tuh seperti apa," ujar Kesha.

Risiko mendapat hujatan setelah berhijab tentunya juga diceritakan Shireen kepada Kesha saat itu.

Diakui Kesha hujatan tersebut memang benar adanya ia rasakan. Ia bahkan sempat disebut hanya menggunakan hijab sebagai kedok.



"Apalagi yang lingkungannya tuh seperti banyak yang bully nggak? Katanya sih cobaan ada aja, ya emang sih ada aja, ada yang bilang aku gimmick untuk nutupin kedok paling nanti lepas lagi," ungkapnya.

Atas hujatan tersebut, Kesha memilih untuk tidak memperdulikannya. Rasa sedih diakui memang ia rasakan, namun ia memilih diam untuk menanggapinya.



"Itu ada (hujatan) cuman aku nggak nanggepin aja karena aku kan yang rasain aku lakukan untuk diriku sendiri, mau jadi lebih baik. Ngapain juga harus mikirin kata orang," tegasnya.

"Aku sih tipe yang bodo amat sama omongan orang. Kalau sedih pasti ada tapi lebih biarin aja, kan orang bebas berpendapat," tutup Kesha.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Wejangan Mona Ratuliu untuk Kesha Ratuliu yang Mau Tunangan"
[Gambas:Video 20detik]

(pig/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com