detikHot

celeb

Alasan Intan Hardja Tak Laporkan Pablo Benua atas Dugaan Penipuan

Jumat, 15 Nov 2019 08:58 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Febri/detikHOT Foto: Febri/detikHOT
Jakarta - Intan Hardja memilih melayangkan somasi kepada Pablo Benua. Surat teguran itu diantar melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, ke tahanan Polda Metro Jaya untuk diserahkan ke suami Rey Utami itu.

Bukan tanpa alasan, Intan Hardja tak sampai hati melaporkan Pablo Benua ke polisi. Maklum, saat ini pengusaha kaya itu sedang mendekam di penjara karena kasus 'ikan asin'.

"Nah ya justru itu, makanya saya tidak memilih untuk melaporkan," ujar Intan Hardja saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/11/2019) malam.



"Padahal dari awal teman-teman sudah kasih tahu ke saya bahwa ini penipuan. Tapi karena saya nggak tega, makanya saya tahan dan ayo komunikasi dulu," sambungnya.

Tak hanya itu, Intan Hardja juga berharap kasus ini tak sampai menyentuh meja hijau. Satu hal yang kini diharapkannya hanya komunikasi yang baik dari pihak Pablo Benua dan meminta penjelasan mengenai lagu yang dijualnya tersebut.

"Aku sebenarnya berharap jangan sampai ada laporan, karena dari kemarin juga aku ingin bisa diselesaikan baik-baik," katanya.

Alasan Intan Hardja Tak Laporkan Pablo Benua atas Dugaan PenipuanFoto: Hanif Hawari/detikHOT


"Karena kalaupun kita mau melaporkan, tahu sendiri posisi mereka sekarang seperti apa. Makanya nanti seperti apa respons mereka terhadap somasi dari saya, itu juga yang akan menentukan langkah kami berikutnya," tutup Intan Hardja.

Beberapa waktu lalu, Intan Hardja merasa dirugikan Pablo Benua karena telah menyanyikan lagu yang diklaim ciptaannya sendiri. Intan Hardja telah mengeluarkan uang puluhan juta demi membeli lagu 'Aku Ingin Sendiri' itu.

Kini ketika single-nya telah rilis, baru ketahuan bahwa lagu yang diklaim ciptaan Pablo Benua itu terdengar serupa dengan lagu milik penyanyi Jay Chow. Alhasil, Intan Hardha meminta pertanggungjawaban Pablo Benua karena dianggap telah melakukan penipuan.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Merasa Dirugikan, Intan Hardja Somasi Pablo Benua"
[Gambas:Video 20detik]

(hnh/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com