Kesha Ratuliu Berhijab karena Calon Suami?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 15 Nov 2019 08:38 WIB
Foto: Instagram kesharatuliu05
Jakarta - Kesha Ratuliu belum lama ini mantap menggunakan hijab. Ia juga sudah dilamar sang kekasih. Belakangan beredar isu keputusan Kesha berhijab adalah demi calon suaminya. Benarkah itu?

"Dari dulu tuh sebenarnya Adhi punya syarat kalau bisa berhijab. Awalnya aku nggak mau, tapi nggak tahu kenapa karena waktu aja gitu," ujar Kesha saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019) malam.



"Kayak tiba-tiba ada hidayah, ya mungkin emang udah saatnya menutup aurat deh. Jadi bukan karena ada paksaan atau gimana tapi tiba-tiba aja. Eh yang diomongin Adhi itu benar deh," lanjutnya.

Di balik beberapa ceritanya menggunakan hijab, Kesha mengaku ingin menutup auratnya lantaran tak mau menuai dosa jika sudah menjadi istri Adhi nanti.

"Kalau aku kan dulu mau buat Adhi (berhijab), setelah menikah berhijab karena emang kalau katanya nggak berhijab keluar rumah, dosannya ke suami," ungkapnya.

"Ini buat aku juga gitu (pahala)," tukas Kesha.

Simak Video "Kesha Dapat Hadiah Honeymoon ke Bali dari Mona Ratuliu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)