detikHot

celeb

Puja-puji Bebi Silvana untuk Opick: Suami Mengagumkan

Kamis, 14 Nov 2019 19:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Sudah hampir satu tahun Opick menjalani rumah tangganya bersama dengan Bebi Silvana. Berawal dari rasa simpatik, ternyata Opick mampu mencuri perhatian Bebi.

Bebi menceritakan saat itu dirinya dan Opick bertemu dalam satu asosiasi. Kala itu, Bebi mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya istri kedua Opick.

"Pertemuan pertama saya kenal sama Mas Opick di salah satu asoisasi. Kewajiban sekjen, beritanya istri kedua meninggal, istri pertama mengajukan perceraian, saya tanya ke beliau. Saling cerita dan berlanjutlah kita merasakan saling membutuhkan," cerita Bebi soal pertemuannya dengan Opick dalam channel YouTube 'Alvin & Friends' dilihat, Kamis (14/11/2019).



Melihat Opick yang religius ternyata membuat Bebi kagum. Bebi mengaku menjadi salah satu penggemar pelantun 'Tombo Ati' itu. Akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan, Bebi dan Opick mulai merasakan perbedaan.

"Suka dukanya perbedaan culture, karakter, dan hobi," ucapnya.

"Aduh (Opick) orang yang sangat mengagumkan. Alhamdulillah beliau ini hidup dan matinya beliau untuk umat. Saya banyak protes juga, 'Yang aku butuh ini, butuh ini.'. Dia bilang, 'Jangan, biar nanti Allah yang berikan kebutuhan kamu. Sekarang kita pikirkan umat saja.'" sambung Bebi.

Sambil tertawa, Bebi pun meminta maaf kepada Opick. Sang istri kagum melihat Opick yang hampir 80 persen pendapatannya diberikan untuk umat.



Sebagai istri, Bebi tak pernah ikut campur untuk urusan keuangan Opick. Mendengar pengakuan Bebi, Opick juga merasa kagum karena istrinya itu mau diajak masuk ke dalam kehidupannya.

"Aku ya memang Bebi dari kehidupan luar biasa, saya bawa ke nuansa tasawuf, pengorbanan kepada agama, dan pengabdian umat. Bebi foto model, main iklan, dia punya perusahaan sendiri, tinggal di sini kok beda," ungkap Opick.

"Kita harus mengabdi pada umat lebih banyak. Jadi bagaimana sih kesegalaan itu mudah, yang susah itu pengorbanan," lanjut Opick.






Simak Video "Opick Tengah Berada di Pati Ketika Kebakaran di Rumahnya Terjadi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com