detikHot

celeb

Dituduh Lecehkan Gerakan Salat, Atta Halilintar Anggap Itu Mengada-ada

Kamis, 14 Nov 2019 18:26 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - YouTuber Atta Halilintar terus diterpa isu tak mengenakkan. Setelah beberapa kali dikabarkan meniduri perempuan, kali ini ia dituding telah menistakan agama karena konten YouTube yang dibuatnya.

Atta Halilintar heran saat mengetahui hal tersebut. Ia merasa banyak pihak yang memang sengaja mencari-cari kesalahannya, tanpa mengetahui maksud dan tujuannya.

"Yang pasti Atta sedang merasa kok orang berbondong-bondong mencari-cari kesalahannya," ujar Sunan Kalijaga, kuasa hukum Atta Halilintar, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/11/2019).

"Dia istilahnya berkarya berprestasi mengajak anak muda untuk kreatif. Aa sisi postifnya banyak," sambungnya.



Dugaan pembunuhan karakter pun muncul kepada Atta Halilintar. Sunan Kalijaga juga menduga kalau banyak orang yang memang tak senang dengan kesuksesan YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara itu.

"Saya sih melihat itu mungkin saja (pembunuhan karakter). Mungkin saja terjadi di profesi apapun, ada yang senang, ada nggak nggak senang. walaupun kita udah buat karya yang baik, ada saja yang tidak senang," tutup Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Atta Halilintar resmi dipolisikan ke Polda Metro Jaya oleh LSM bernama KPK (Komunitas Pengawas Korupsi). Ia dilaporkan karena dianggap mempermainkan gerakan salat lewat video YouTube yang dibuatnya, beberapa tahun yang lalu.

Laporannya pun diterima polisi dan terdaftar dengan nomor LP/7322/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 13 November 2019. Yaitu dengan pelapor Ustaz Ruhimat.




Simak Video "Curhatan Atta Halilintar Usai Dituding Menista Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com