detikHot

celeb

Lady Gaga Akui Kemesraan dengan Bradley Cooper Settingan

Kamis, 14 Nov 2019 18:03 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kemesraan Lady Gaga dan Bradley Cooper. Foto: REUTERS/Mike Blake Kemesraan Lady Gaga dan Bradley Cooper. Foto: REUTERS/Mike Blake
Jakarta - Ingat kemesraan Lady Gaga dengan Bradley Cooper saat promo film 'A Star Is Born'? Siapa sangka ternyata semua itu hanyalah settingan belaka.

Demi mendongkrak promo filmnya itu, Lady Gaga mengaku harus selalu menampilkan kemesraan dengan lawan mainnya, Bradley Cooper, di tiap kesempatan terutama saat diabadikan kamera.

Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai Oprah Winfrey untuk majalah Elle.

"Maksudku kita membuat sebuah kisah cinta. Untukku, sebagai seorang aktris dan penampil, tentu saja kami ingin orang-orang percaya jika kami benar-benar jatuh cinta," ungkapnya.

Menyoal tingkah romantisnya di Oscar, ia pun menyebut hal itu hanyalah sebagai publicity stunt belaka. Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk menunjukkan keromantisan mereka ke seluruh dunia.

"Kami ingin orang-orang merasakan cinta tersebut di Oscar. Kami ingin hal itu berlangsung baik di lensa kamera dan setiap televisi yang disaksikan. Dan kamu bekerja dengan sangat keras selama berhari-hari. Kami memetakan seluruh hal dan itu adalah sebuah penampilan," tutur pelantun 'Shallow' itu.

Gaga pun mengatakan jika dirinya tak melihat proyek tersebut sebagai film saja. Ada hal yang lebih membuatnya harus totalitas dalam karakter yang diperankannya itu.

"Aku tak tahu bagaimana yang kau rasakan saat kau berakting, tapi bagiku aku melihatnya tak sekedar merekam sebuah film saja. Aku merekamnya seolah hidup dalam karakter itu dan itu adalah sebuah momen di hidupku, jadi aku menghidupkannya lagi dan butuh sangat lama untuk menghapusnya," terangnya.

Dan nampaknya hal tersebut berhasil, terbukti banyak media yang percaya dengan kisah yang mereka tampilkan di depan kamera. Hal itu juga didukung dengan masalah percintaan mereka di mana keduanya pun harus berpisah dari kekasihnya usai film tersebut.


Simak Video "Hmm... Lady Gaga Hamil Anak Bradley Cooper?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com