detikHot

celeb

Biasa 'Obati' Orang, Eh Roy Kiyoshi ke Psikiater Juga

Kamis, 14 Nov 2019 16:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Roy Kiyoshi mengaku stres saat tahu dirinya diadu domba dengan Ruben Onsu. Ia bahkan sampai pergi ke psikiater untuk berobat karena mentalnya terserang.

"Betul (ke psikiater) Mental drop," kata Roy Kiyoshi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Beruntung, gangguan jiwa yang dialaminya tidak terlalu parah. Roy Kiyoshi hanya disarankan untuk beristirahat dan tidak terlalu memikirkan tudingan tersebut.

"Nggak apa-apa (katanya), harus banyak istirahat aja jangan banyak pikiran," jelas Roy Kiyoshi.

"Gara-gara kasus ini lah saya jadi kepikiran kan. Ya pasti (insomnia). Makasih ya," tukas pria indigo itu.



Roy Kiyoshi bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna sudah resmi melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan ke polisi. Ia membuat laporan atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

Seperti diketahui, masalah itu bermula saat Roy Kiyoshi diundang sebagai bintang tamu di channel YouTube Robby Purba. Di sana ia berbicara soal ciri-ciri rumah makan yang menggunakan pesugihan."

"Namun video tersebut dicatut oleh akun YouTube Hikmah Kehidupan dan dipelintir dengan narasi kalau yang dimaksud oleh Roy Kiyoshi adalah usaha ayam 'Geprek Bensu' milik Ruben Onsu.

Roy biasanya melakukan bantuan 'pengobatan' terhadap orang yang tengah diganggu makhluk halus. Minimal ia menerawang dan memberi saran apa yang harus dilakukan untuk mereka.

Tapi kini ternyata artis indigo ini tetap butuh bantuan orang lain sampai psikiater dalam menghadapi masalah dan tuduhan terakhir.





Simak Video "Tak Cabut Laporan, Ruben Onsu Ingin Buktikan Tak Pakai Pesugihan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com