detikHot

celeb

Tak Punya Pacar hingga Usia 30 Tahun, Sandra Dewi Introspeksi Diri

Kamis, 14 Nov 2019 16:03 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Aisyah/detikHealth Foto: Aisyah/detikHealth
Jakarta - Punya wajah cantik dan juga nyaris sempurna ternyata tak berlaku di kehidupan pribadi Sandra Dewi. Nyatanya, Sandra baru menikah di usia kepala tiga.

Saat usianya menginjak 30 tahun, Sandra Dewi pernah patah arang dalam mengejar asmara.



"Aku sampai introspeksi diri, kenapa ya gue. Gue memang bukan anak yang gaul tapi emang nggak boleh punya pacar atau gimana," urai Sandra Dewi.

Sampai akhirnya, Daniel Mananta mempertemukan Sandra dengan Harvey.



"Gue kan sama Daniel itu sahabatan banget ya jadi kalau dia nggak suka sama cowok gue ya dia bilang. Akhirnya karena dia nggak suka terus ya gue bilang lu aja yang cariin gue," lanjut ibu dua anak itu.

"Kata dia kasih gue waktu dua minggu, nggak lama dia ngenalin gue sama Harvey di PIM dan gue langsung suka," tutur Sandra.



Sandra pun akhirnya berdoa agar Harvey memang jodohnya.

"Ya Puji Tuhan dikabulkan doanya," bilang Sandra.


Simak Video "Sandra Dewi Sempat Ngemis Minta Jodoh ke Daniel Mananta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com