Dari Ratu Dugem, Emma Waroka Berubah Total karena Bagoes Soeharto

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 14 Nov 2019 14:54 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Emma Waroka dan Bagoes Soeharto diundang ke talkshow yang dipandu Hotman Paris. Mereka ditanya seputar pernikahan dan awal kenal.

Emma mengatakan pertama kali mengenal Bagoes di boot camp olahraga tiga tahun lalu. Aktris 45 tahun itu juga mendadak mengubah total gaya hidupnya karena sosok sang kekasih.

"Ketemu Bagoes tiga tahun yang lalu, jadi setelah pertama-tama syok lho kok ini orang Indonesia ya ampun kok bisa suka sih. Aku sabar, aku lebih sehat lagi hidup jadi gaya hidup tuh berubah total baru dapat Bagoes, tadinya yang ratu dugem," ujarnya.


Butuh waktu tiga tahun buat Emma Waroka mantap untuk menikah dengan Bagoes. Ia sudah belajar dari pengalamannya yang dua kali berpisah.

"Harus ikhlas sih, maksudnya terima semua kelebihan kekurangan dengan hati yang lapang. Butuh 3 tahun Emma meyakinkan diri oke maju tempur nih," tuturnya.

Kini sudah tiga minggu menikah dengan Bagoes, Emma ditanya sudah hamil apa belum oleh Hotman Paris. Ia mengatakan saat ini masih berusaha terus untuk mendapatkan karunia tersebut.


"Baru tiga minggu, tapi bikin terus kok Bang tiap hari," katanya.

Emma Waroka dinikahi Bagoes yang berondong. Mereka terpaut usia 18 tahun.



Simak Video "Ratu Elizabeth Cari Penasihat Digital Digaji Rp 570 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)