detikHot

celeb

Akun YouTube Hikmah Kehidupan Minta Maaf, Roy Kiyoshi Tetap Lapor Polisi

Kamis, 14 Nov 2019 13:28 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Roy Kiyoshi nampaknya benar-benar geram karena telah diadu domba dengan Ruben Onsu oleh akun YouTube Hikmah Kehidupan. Meskipun pemilik akunnya telah meminta maaf, namun pria indigo bergaya nyentrik itu tetap membuat laporan ke polisi.

"Jadi hari ini kita melaporkan satu akun HK, yang akun itu juga sudah mengakui kesalahannya sudah saya rekam dan rekaman itu sudah saya bawa salah satunya bukti di laporan kita," ujar Henry Indraguna, kuasa hukum Roy Kiyoshi, saat tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (14/11/2019).

"Jadi akun itu telah mengakui kesalahannya," sambung Henry yang biasa jadi lawyer langganan artis.

Mengaku sudah memaafkan, Henry memastikan kliennya Roy Kiyoshi tak berhenti dalam langkah hukum.



Roy Kiyoshi sendiri mengatakan bahwa laporannya ini untuk jadi pelajaran untuk YouTuber lain yang kerap mempelintir video atau pernyataan public figure.

"Aku sudah siap, kalau maafin kita uda maafin ya. Tapi hukum terus berjalan. Biar ada efek jera buat yang lain," timpal Roy Kiyoshi.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi diundang sebagai bintang tamu di channel YouTube Robby Purba. Di sana ia berbicara soal ciri-ciri rumah makan yang menggunakan pesugihan.

Namun video tersebut dicatut oleh akun YouTube Hikmah Kehidupan dan diplintir dengan narasi kalau yang dimaksud oleh Roy Kiyoshi adalah usaha ayam 'Geprek Bensu' milik Ruben Onsu.





Simak Video "Pemilik Akun YouTube Hikmah Kehidupan Minta Bertemu dengan Roy Kiyoshi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com