detikHot

celeb

Pemeran Ratu Elizabeth Sebut Media Jahat Pada Meghan-Pangeran Harry

Kamis, 14 Nov 2019 12:33 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Olivia Colman bela Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images Olivia Colman bela Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap menjadi sasaran berita, tak hanya dari media Inggris saja. Mulai pacaran hingga kini, keduanya tak pernah lepas dari sorot media.

Beberapa pun menganggap media terlalu kejam dalam mengupas informasi dari pasangan tersebut. Salah satu yang menyuarakan hal tersebut adalah aktris Olivia Colman.

Bintang 'The Crown' itu merasa media berlaku tak adil terhadap Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Hal itu sangatlah jahat. Mereka sangat kejam kepadanya. Semua yang mereka lakukan, (saat) mereka melangkah keluar rumahnya dan hal itu menjadi sesuatu. Aku tak tahu kenapa mereka (media) begitu kejam kepada seorang manusia. Hal itu selalu membingungkanku," tuturnya.

Olivia Colman sendiri mulai memahami hal itu usai dirinya memerankan tokoh Ratu Elizabeth dalam serial barunya di Netflix. Ia juga memperhatikan berita baru-baru ini terkait pilihan Meghan dan Pangeran Harry soal merayakan natal.

"Semua orang ingin merayakan Natal yang intim bersama keluarganya saat ini dan sekali lagi, hal itu tak masalah," terangnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan jika mereka tak bisa merayakan Natal bersama ratu. Keduanya lebih memilih menghabiskan waktu bersama ibunda Meghan, Doria Ragland, yang tinggal di Amerika Serikat. Hal ini pun dikabarkan membuat Ratu Elizabeth II marah kepada keduanya.


Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com