detikHot

celeb

Jangan Ditiru! Via Vallen Terpaksa Diet Ekstrem

Kamis, 14 Nov 2019 12:32 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Via Vallen mengaku gemukkan karena naik sekitar 4 sampai 5 kilogram sepulang liburan. Kini, Via Vallen tengah menjalani diet untuk mengembalikan bobot tubuhnya.

Perubahan bentuk tubuhnya sempat heboh karena bikin pangling. Dalam Instagram Storiesnya, Via mengaku tengah menjalani diet ekstrem.

"Hari ke-3 sudah mulai lemas. Semangat 7 kg lagi. Bismillah kuat," tulis Via Vallen dilihat, Kamis (14/11/2019).



Dalam keterangan lain, Via Vallen mengatakan bobot tubuhnya sepulang liburan mencapai 62 kilogram. Kini sudah turun dan mencapai angka 59 kilogram.

Sekarang dia pun sudah menjalani diet. Tapi Via Vallen meminta agar cara dietnya tidak diikuti karena ekstrem.

"Saya konsumsi obat diet herbal, makan dikit banget, kalau terasa lapar makan buat pepaya, sedikit olahraga, banyak minum air putih biar kenyang. Karena aku punya maag jadi ini diet yang lumayan ekstrem. So, jangan di ikutin ya karena aku juga sudah mulai ngerasa lemas," tulis Via.



Dalam sesi tanya jawab yang dia buka, ada yang memintanya untuk diet agar bentuk tubuhnya seperti dulu lagi. Pelantun 'Sayang' itu pun mengaku memang sangat susah diet.

"Dari dulu juga sudah diet, tapi gagal terus. Sekarang lagi nyoba lagi," tukasnya.

Ditemui beberapa waktu lalu, Via Vallen mengatakan bobotnya memang bertambah. Hal itu memang cukup membuatnya panik.

"Iya (berat badan naik) emang BB nya nambah 4 kilo," jelas Via saat ditemui usai hadiri penganugerahan Indonesia Dangdut Awards 2019.



"Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh. Panik. Kalau kemarin niatnya mau nurunin malah nambah, panik sih pasti. Cuma ya nggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai aja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makan dan ngatur pola makan," cerita Via Vallen.


Simak Video "Makin Berisi, Via Vallen Bikin Netizen Pangling"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com