detikHot

celeb

Impian Sophia Latjuba, Meninggal Didampingi Seorang Suami

Kamis, 14 Nov 2019 10:37 WIB Desi Puspasari - detikHot
1 Sophia Latjuba: Siapa yang Mau Kesepian?
Halaman 2 dari 2
Impian Sophia Latjuba, Meninggal Didampingi Seorang Suami Foto: Noel/detikFoto

Sophia Latjuba pun tak pernah mengerti kenapa laki-laki hanya suka pada sesuatu yang terlihat di depan mata saja.

"Orang bilang seorang Sophia Latjuba itu sudah salah. Seorang gue lahir di keluarga yang sederhana," protes Sophia.

"Itu masalahnya kadang-kadang, laki-laki. Lo tahu laki-laki, laki-laki mau tahu tentang lo dan dia suka dengan yang dilihat. Tapi setelah itu, itu nafsu? mungkin," tukasnya.

Deddy Corbuzier pun membahas soal penampilan Sophia yang tetap cantik dan seksi di usia 49 tahun. Deddy pun sebagai sesama public figure ketika melihat video Sophia yang menggunakan bikini, mengatakan fantasinya juga akan menjadi liar.


Mendengar hal itu, Sophia menegaskan itu bukan kesalahannya. Deddy membalas dengan ungkapan Sophia Latjuba bukanlah tipe perempuan yang bisa dikuasai.

"Apa yang harus gue lakukan? Gue nggak bisa berubah. Gue terlalu tua untuk mengubah. Gue juga nggak mau berubah. Jadi apa yang harus gue lakukan?" tanya Sophia kepada Deddy yang membuat Deddy mengatakan tak ada yang perlu diubah dari seorang Sophia Latjuba.

"Tapi gue mau meninggal dan punya suami di samping gue. Gue cuma nggak mau... siapa yang mau kesepian? Tapi, aku sudah punya dua anak, itu sudah oke," ujar Sophia.

"Terimakasih untuk kata-kata penyemangatnya. Ya Tuhan, gue nggak tahu. Kayak lo berusaha jadi diri lo tapi itu belum cukup. Lo nggak bisa fake di hidup ini. Ya itu kutukan," tutup Sophia sambil tertawa.

(pus/doc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com