detikHot

celeb

Rencana Tambah Momongan, Alyssa Soebandono Ingin Anak Perempuan?

Kamis, 14 Nov 2019 08:26 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Keluarga Dude Harlino (Asep/detikHOT) Foto: Keluarga Dude Harlino (Asep/detikHOT)
Jakarta -

Pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tampaknya tak mengurungkan niat untuk menambah momongan. Meski belum terencana secara matang, Alyssa mengaku tak berpikir untuk menunda program kehamilan selanjutnya.

"Insyaallah, tapi ya saya nggak kepikir nunda juga sih, tapi memang mungkin sekarang lagi seru ngurus dua anak ini dulu. Tapi memang kita nggak nunda juga," jelas Alyssa saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

"Kalau emang nanti diberikan amanah lagi ya alhamdulillah. Tapi kalau memang sampai belum diberikan ya kita tunggu aja," lanjutnya.


Diakui Alyssa, setelah kelahiran anak keduanya, ia dan Dude memang sudah berdiskusi perihal momongan dan program keluarga berencana.

"Udah, dari awal memang kita pas setelah Malik lahir itu kita udah diskusikan bahwa mau KB lagi atau nggak. Terus mau tambah lagi atau nggak atau bagaimana gitu kita udah diskusikan semuanya," paparnya.

Meski begitu, pasangan yang telah menikah sejak 2014 lalu ini tidak menargetkan sosok anak perempuan. Alyssa juga mengaku tak ingin menuai ekspetasi untuk anak ketiganya nanti.


"Apa aja sih sebenarnya karena kalau terlalu berharap ingin cewek tapi ternyata begitu diberikan amanah dan dapatnya cowok lagi," ungkapnya.

"Ekspetasi yang berlebihan itu bisa bikin kita rugi banget jadi nggak mau berekspestasi apa-apa apapun itu. Kalau misalnya diberikan amanah lagi yang penting doain supaya ibunya sehat, anaknya juga sehat lahir batin," tukas Alyssa.




Simak Video "Alyssa Soebandono dan Dude Gaspol Mau Nambah Momongan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com