Ngaku Kegemukan, Ini Berat Ideal Versi Kim Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 13 Nov 2019 19:15 WIB
Kim Kardashian ngaku kegemukan. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Kim Kardashian kini sedang fokus berolahraga usai menikmati liburan. Salah seorang sumber dekatnya mengatakan jika ia tengah berusaha agar bisa mencapai berat ideal tubuhnya demi terlihat sehat dan lebih seksi lagi.

Selain itu, disebutkan jika Kim merasa tak nyaman lagi saat mengenakan busana miliknya dan mengatakan jika dirinya sudah menjadi lebih berat.

"Tambahan 8 kg membuat dirinya menjadi tak nyaman dalam berpakaian dan membuat dirinya jadi lebih susah untuk menemukan pakaian," tutur sumber tersebut kepada US Weekly.

"Ia berusaha dengan rajin agar bisa kembali ke dirinya yang dulu lagi dan mengenakan busana yang diinginkan tanpa khawatir apakah itu muat atau tidak," tambahnya.

Seleb berusia 39 tahun itu memang sempat mengunggah video di insta-stories-nya yang membahas berat badannya itu pada 2 November lalu. Saat itu, ia bersama trainernya, Melissa Alcantara.

Kim mengatakan jika dirinya ingin menurunkan berat badannya sebesar 8 kg agar ia bisa kembali terlihat seperti setahun lalu. Selain itu, ia juga mengatakan jika tahun lalu berat badannya hanya 116 pound atau 52,6 kg.

Hal ini dilakukan Kim agar terlihat sempurna di pesta ulang tahunnya ke-40 pada 21 Oktober tahun depan. Ia pun menyalahkan pola makannya yang membuatnya cepat gemuk.

"Ini (gara-gara) makananku. Aku berolahraga namun ini sepertinya karena makananku. Namun Melissa dan aku sudah memiliki tujuan besar untuk (dicapai) pada saat aku 40 tahun," pungkasnya.

Simak Video "Kim Kardashian Hapus Nama West dari Akun Media Sosialnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)