detikHot

celeb

Ratu Kecewa Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Natalan Bersamanya

Rabu, 13 Nov 2019 15:08 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry dan Meghan Markle tak natalan bersama Ratu. Foto: Dok. Getty Images Pangeran Harry dan Meghan Markle tak natalan bersama Ratu. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali membuat keluarga kerajaan marah dengan pilihannya. Kali ini sepasang suami dan istri itu memilih untuk tak menghadiri acara natal bersama Ratu Elizabeth II di Sandringham.

Salah seorang sumber dekat Meghan Markle mengatakan jika keduanya memilih untuk bersantai sejenak dan mengisi ulang tenaga mereka. Memang Meghan dan Pengeran Harry dijadwalkan untuk menghabiskan malam Thanksgiving di Amerika Serikat bersama ibunda dari Meghan, Doria Raglan.

Pihak kerajaan awalnya mengira mereka akan kembali ke Inggris untuk merayakan natal bersama Ratu dan Pangeran Philip. Ternyata Pangeran Harry dan Meghan menolak permintaan itu.

"Mereka butuh waktu untuk mengisi ulang dan merencanakan apa yang akan dilakukan di tahun depan," tutur salah seorang staf kerajaan.

Mengenai keputusan tersebut, ada beberapa alasan yang mungkin saja diambil orang tua dari Archie itu. Seorang penulis dan kerabat kerajaan, Ingrid Seward, mengatakan jika acara natal di Sandringham agak sedikit membuat stress.

"Ratu mungkin saja sedikit terluka namun ia tak mungkin menunjukkan dan membiarkan orang tahu," tutur Ingrid.

Sebelumnya Pangeran Harry selalu menghabiskan natal bersama Ratu di kediamannya di Norfolk, kecuali saat bertugas di Afganistan pada 2012 lalu dan dua tahun belakangan usai bersama Meghan Markle.

Ratu Kecewa Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Natalan Bersamanya



Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com