detikHot

celeb

John Legend Jadi Pria Terseksi di Dunia, Netizen: Serius?

Rabu, 13 Nov 2019 13:56 WIB Asep Syaifullah - detikHot
John Legend jadi pria terseksi di dunia. Foto: Dok. Billboard John Legend jadi pria terseksi di dunia. Foto: Dok. Billboard
Jakarta - John Legend dinobatkan sebagai pria paling seksi di seluruh dunia dalam sebuah majalah. Penyanyi berusia 40 tahun itu berhasil mengikuti jejak Dwayne 'The Rock' Johnson, David Beckham dan Idris Elba.

John dengan rendah hati mengatakan senang bisa mendapatkan predikat tersebut dan bisa membanggakan istrinya itu.

"Aku akhirnya bisa membuatnya bangga," tuturnya.

Chrissy Teigen memang benar-benar bangga dengan suaminya itu. Ia pun menuliskan tweet yang lucu soal capaian suaminya tersebut.

"Rahasiaku telah terbongkar. Aku sudah memenuhi impianku untuk memiliki pria terseksi di dunia versi majalah People. Sebuah kebanggan!!" tulisnya.

Ia pun tak peduli dengan kontroversi terkait pemilihan suaminya itu sebagai pria paling seksi. Bahkan Chrissy tak sabar menunggu komentar para haters terkait hal tersebut.

John Legend sendiri menganggap hal tersebut sebagai sebuah kehormatan dan mungkin akan beresiko munculnya komentar negatif. Bahkan ia menyebut jika dirinya juga menjagokan Idris Elba.

"Semua orang yang memilih diriku untuk melihat apakah aku cukup seksi untuk memegang gelar tersebut," ungkap John Legend.

Bapak dua anak itu baru mengetahui dirinya dipilih menjadi pria paling seksi di dunia saat mengisi acara The Voice bersama Gwen Stefani, Kelly Clarkson dan Blake Shelton, yang pernah memenangkan gelar itu di 2017, mengumumkan hal tersebut.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Jadi Pria Terseksi 2019, John Legend: Terima Kasih untuk Blake Shelton"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com