detikHot

celeb

Pemulihan usai Kecelakaan Berjalan Cepat, Dylan Carr Anggap Mukjizat

Selasa, 12 Nov 2019 20:12 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Dok. Instagram/dylancarr8 Foto: Dok. Instagram/dylancarr8
Jakarta - Dylan Carr kini dikabarkan telah pulih dari kecelakaan yang membuatnya sempat koma beberapa hari di Rumah Sakit Columbia Asia, Jakarta Timur.

Kesembuhannya yang terbilang cepat ini tentunya disyukuri oleh artis peran itu. Bahkan ia sempat menyebut itu mukjizat dan membuatnya semakin dekat dengan sang pencipta.

"Mukjizat sih (kesembuhan), semakin dekat sama Allah saya jadinya," sahit Dylan saat ditemui awak media di Rumah Sakit Columbia Asia, Jakarta Timur, Selasa (12/11/2019).



Dylan juga menjelaskan rasa sakitnya yang tengah ia rasakan. Namun hal itu sudah membaik seiring berjalannya waktu.

"Dari bagian ini (dahi) sampai ke sini (belakang kepala) itu soalnya yang kebuka itu, jadi ya alhamdulillah sekarang udah nggak apa-apa. Bisa dilihat bengkak sekarang ya itu jadi kepala ini lagi cari dimana mestinya mereka berada ya bengkak," jelas Dylan.

Disamping itu, kesembuhannya yang terbilang cepat ini juga diakui berkat dorongan semangat dari teman-temannya dan keluarga.

"Dorongan dari semuanya lah, dari saya sendiri, dari temen-temen saya, keluarga saya. Selalu mensupport, tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," tukas Dylan.


Simak Video "Kondisi Pesinetron Dylan Carr Pasca Alami Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com