detikHot

celeb

Ruben Dukung Roy Kiyoshi Turut Laporkan Akun YouTube yang Mencatutnya

Selasa, 12 Nov 2019 17:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ruben Onsu masih kesal karena rumah makannya, Geprek Bensu dituding pakai pesugihan dan memakan korban oleh akun YouTube Hikmah. Dalam pusaran masalah ini juga melibatkan Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Kemarin, Roy Kiyoshi menggelar konfrensi pers terkait masalah ini di rumahnya. Sebagai pihak yang dicatut, Roy didukung Ruben juga untuk membuat laporan.

"Saya nggak bikin laporan buat dia, nggak apa apa, semua orang memiliki hak untuk buat prescon. Memang saya deket banget sama Roy gitu, jadi saya kan sebelum bikin laporan itu, saya konfirmasi dulu ke dia. Saya teleponan sama Roy biasa. Balik lagi, setiap orang punya hak untuk ngelakuin presscon," kata Ruben Onsu usai Brownis Trans TV Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).



Ruben memastikan Roy punya hak yang sama untuk melaporkan akun tersebut. Sebab, diketahui bahwa Roy juga termasuk yang dirugikan namanya.

"Kan juga Roy sebenernya punya hak untuk melaporkan. Tidak melaporkan juga tidak apa apa. Kan saya juga tidak mau mengajak-ajak "ayuk-yuk yuk, kita bersatu" nggak. Saya lebih mengatasnamakan pribadi dan perusahaan aja," beber Ruben Onsu.

"Saya nggak usah kasihanin orang, saya juga prihatin, gitu. Jadi, mungkin saya lebih berat, karena banyak orang yang ada di belakang saya itu, yang harus saya netralkan semuanya pemberitaan ini. Karena saya sudah tidak menganggap ribut-ribut, semuanya baik-baik saja, saya sudah tenang, karena sudah buat laporan ke kepolisian," pungkasnya.




Simak Video "Gara-gara Tuduhan Pesugihan, Karyawan Ruben Onsu Pilih Keluar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com