detikHot

celeb

Zara 'JKT48' Sudah Kebal Hadapi Gosip

Selasa, 12 Nov 2019 16:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Nama Zara 'JKT48' kini sepertinya sudah pantas masuk jajaran artis muda populer. Mengawali karier sebagai member JKT48, Zara kini semakin populer sebagai bintang film.

Menjadi populer, Zara mengatakan sudah siap menghadapi suara-suara sumbang yang tak dipungkiri bakal mengiringi perjalanan kariernya. Dara berusia 16 tahun mengaku sudah siap menghadapi apapun gosip miring seputar dirinya.



"Pastinya (siap hadapi berita dunia hiburan). Itu risiko karena itu pilihan kan. Jadi menurut aku yaudahlah yang kayak gitu pasti ada," jelas Zara kepada detikcom di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Zara mengatakan dirinya punya mata dan telinga yang masih lengkap. Sehingga dirinya tak bisa berpura-pura tak mendengar cerita orang-orang tentang dirinya.

"Orang kadang bilang jangan dibaca, nggak usah didengerin, nggak bisa. Karena aku punya mata dan aku orang yang sangat suka bacain komen. Kalau pun baca paling downnya sebentar aja. Aku percaya banyak banget yang support, teman-teman fans pun bela aku. Jadi aku nggak boleh kalah sama yang buruknya," tukas Zara.

"Dari dulu sudah kebal," tegas Zara yang dirumorkan menjalin hubungan dengan Anada Yunanda.




Simak Video "Yang Dirindukan Zara saat Tak Lagi di JKT48"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Zara Makin Bersinar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com