detikHot

celeb

Takut Dampak ke Gempi, Alasan Gisel Lapor Polisi soal Fitnah Video Syur

Selasa, 12 Nov 2019 16:48 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Gisella Anastasia kembali ditanya soal video syur. Sang artis mengatakan mantan suaminya, Gading Marten, benar-benar murka terhadap oknum yang memiripkan wajah aslinya dengan pemeran video asli.

"Mas Gading juga sebal banget. Dia chat kabar-kabaran apaan nih aku sebal banget," ujar Gisel dalam tayangan 'Bareng Boy'.

Gisel juga mengaku Gading mendorongnya untuk melaporkan masalah video ke polisi. Bagi Gading Marten, hal tersebut sudah keterlaluan.


"Kayaknya mesti lapor deh, kali ini sudah keterlaluan. Kalau aku juga sebenarnya malas rempong, malas ribut, cinta damai lah dan dia juga sama, tapi mungkin juga keterlaluan," tuturnya.

Selain itu, Gisel angkat bicara dan membantah video syur itu dirinya karena takut berdampak ke anaknya, Gempita Nora Marten. Ia tak mau kelak Gempita menerima risiko tak mengenakkan.

"Kalau nggak dilurusin ke mana-mana dampaknya kayak ada anak yang suatu hari nanti dia engeh lho kok mama nggak speak up. Ya kita harus speak up," katanya.




Simak Video "Liburan ke Bali, Gisel Sebut Gempi Malu Pakai Bikini di Pantai"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com