detikHot

celeb

Oplas Agar Mirip Brad Pitt, Aktor Ini Malah Kapok

Selasa, 12 Nov 2019 16:44 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Reid Ewing operasi plastik agar mirip Brad Pitt. Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images Reid Ewing operasi plastik agar mirip Brad Pitt. Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images
Jakarta - Aktor muda bernama Reid Ewing mengakui jika dirinya kapok menjalani operasi plastik. Bintang 'Modern Family' itu menceritakan kisahnya saat menjalani operasi plastik pada 2008 saat ia pertama kali menjejakkan kaki di Hollywood.

Saat pertama kali menjalani operasi, ia berharap dirinya akan tampan seperti Brad Pitt.

"Aku sangat percaya jika aku melakukan satu prosedur maka aku akan terlihat seperti Brad Pitt," tuturnya.

Namun ternyata hal itu menjadi pembuka bagi operasi-operasi lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Hal itupun meninggalkan penyesalan di sepanjang hidupnya hingga akhirnya pria kelahiran 7 November 1988 itu.

"Aku bangun dan berteriak karena kepalaku sangat sakit dan air mata menetes di wajahku. Dokter pun menyuruhku untuk tetap tenang, tapi aku tak bisa. Aku tak bisa melakukan apa-apapun kecuali berteriak," terangnya.

Ternyata hal itu membuat dirinya terkena dismorphia atau kondisi psikologis di mana pengidapnya merasa cemas dengan fisik mereka dan menganggap ada yang salah dengan tubuhnya.

Reid pun menyesali pilihannya itu dan mengatakan jika saat itu tak pernah ada dokter yang menanyakan riwayat kesehatan mentalnya dan apakah ia pernah mengidap depresi sebelumnya. Ia pun berharap bisa kembali ke masa lalu dan membatalkan semua operasi plastik yang dilakukannya.

"Sebelum mencari tahu untuk mengubah wajahmu, kau harus menanyakan apakah pikiranmu saja yang perlu dibenahi. Aku berharap bisa kembali dan membatalkan semua operasi. Sekarang aku bisa melihat dirku baik-baik saja dan tak butuh operasi sama sekali," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Pemakaman Aktor Korea Cha In Ha Digelar Tertutup"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com