detikHot

celeb

Penyesalan Ibu Gigi Hadid soal Operasi Plastik

Selasa, 12 Nov 2019 15:24 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Yolanda Hadid dan dua putrinya. Foto: Dok. Getty Images Yolanda Hadid dan dua putrinya. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Yolanda Hadid memiliki dua orang putri yang cantik, bahkan salah satunya disebut sebagai wanita paling cantik di dunia. Namun ternyata wanita berusia 55 tahun itu pernah tak pede dengan bentuk tubuhnya dan memutuskan jalan singkat yakni operasi.

Pilihannya itu bertahan hingga awal tahun ini, di mana kondisi kesehatannya ternyata dipengaruhi oleh operasi plastik yang pernah dilakukan aktris berusia 55 tahun itu. Yolanda pun memutuskan untuk mencopot semua operasi yang pernah dilakukannya dan kembali ke tubuh aslinya sejak lahir.

"Akhirnya kembali ke (diriku) asal 1964. Hidup dalam tubuh yang bebas dengan implan payudara, fillers, botox, dan semua omong kosong yang aku pernah lakukan untuk bertahan dalam masyarakat yang percaya wanita seksi harus terlihat seperti itu hingga semua hal beracun itu nyaris membunuhku," tulisnya di instagram.

Ibunda Gigi Hadid itu sempat terkena penyakit Lyme pada 2012 lalu dan menjalani terapi pengobatan hingga ke 106 dokter. Beragam perawatan pun dilakukannya seperti transplantasi sel sumsum tulang belakang dan lainnya.

Namun penyakitnya itu kembali muncul pada 2017 lalu dan ia pun harus dirawat kembali. Yolanda menyebut jika salah satu penyebab penyakit itu adalah serangkaian operasi plastik yang pernah dilakukannya.

Ia pun menyebutkan jika kesehatan adalah modal utama, maka diperlukan pilihan yang matang sebelum memilih untuk memasukan benda asing di dalam tubuh.

Saat menemani putrinya tampil di acara fashion show Victoria Secret pada 2018, Yolanda mengatakan hal terpenting dari para wanita adalah hatinya.

"Orang-orang tak akan mengingat sebuah wajah yang cantik. Mereka hanya mengingat hatinya," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com