detikHot

celeb

Operasi Hidung Hancurkan Karier Aktris Ini

Selasa, 12 Nov 2019 13:27 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Penampilan Jennifer Grey sebelum operasi. Foto: Dok. Paramount Pictures Penampilan Jennifer Grey sebelum operasi. Foto: Dok. Paramount Pictures
Jakarta - Operasi plastik masih menjadi solusi bagi beberapa orang yang ingin menyempurnakan penampilannya. Beberapa artis bahkan terang-terangan melakukannya dan bangga dengan hasilnya, namun tak sedikit pula yang justru gagal dan mengalami hal yang mengerikan hingga mengancam hidupnya.

Pada era 80'an, nama Jennifer Grey jadi salah satu bintang film paling top dan diidolai banyak orang. Bintang 'Dirty Dancing' itu disebut memiliki wajah yang manis dan atas penampilannya itu ia pun sempat dinominasikan dalam Golden Globe.

Namun semua hal itu berubah saat dirinya melakukan operasi plastik pada hidungnya. Berniat memperbaiki penampilan, justru hal itu malah mempengaruhi kariernya di dunia hiburan.

"Aku pergi ke ruang operasi sebagai seorang selebriti dan keluar menjadi orang yang tak dikenal," ungkapnya pada The Mirror di 2012 lalu.

Usai melakukan operasi banyak yang berkomentar miring soal hidungnya itu dan parahnya justru banyak sutradara yang tak memilihnya dalam filmnya, karena wajahnya dianggap asing.
Penampilan terkini Jennifer Grey.Penampilan terkini Jennifer Grey. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Bahkan saat tampil sebagai bintang tamu di serial 'Friends' pada 1990'an, Grey tak lagi dikenali para fans dan kariernya pun perlahan hancur.

"(Hal ini) Gara-gara operasi hidung dari neraka. Aku akan selalu menjadi salah satu aktris terkenal (namun) tak ada yang mengenaliku karena bentuk hidungku ini," pungkasnya.


Simak Video "Ratna: Saat Operasi Saya Sudah Berumur, Malu, Jadi Saya Tutupi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com