detikHot

celeb

Heboh Dituding Oplas, Begini Ungkapan Kekecewaan Via Vallen

Selasa, 12 Nov 2019 12:51 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Via Vallen tak menyangka penampilannya yang chubby jadi banyak dibicarakan. Pelantun 'Sayang' itu pun cukup kecewa.

Tapi, Via sadar sebagai public figure pemberitaan buruk sudah jadi risiko.

"Namanya kita hidup mau gimana juga komentar miring pasti ada biarin aja. Ya memang harusnya kalau ada pemberitaan yang bagus-bagus yang diambil. Tapi, kalau di sini itu selalu yang di-update berita yang jelek-jelek," sesal Via Vallen ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.



"Kayak terlalu semangat banget. Mungkin karena masyarakatnya suka disuguhin berita-berita yang nggak bagus ya, mungkin," sambungnya.

Pengakuan Via Vallen soal berat badannya yang naik 4 sampai 5 kilogram, justru diragukan karena pipinya yang sangat chubby. Menurutnya anggapan oplas muncul karena adanya oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.



"Memang banyak kemarin-kemarin media yang tanya sama Via soal berita kemarin. Via kemarin gimana tanggapannya soal netizen yang komentarin Via naik 4 kg dituduh gini, gitu. Yang bikin netizen dan warganet berkomentar seprti itu adalah karena ada oknum yang buat beropini seperti itu," bebernya.

Via Vallen mengatakan pipinya chubby karena sedang dalam masa penyembuhan. Dia baru saja melakukan perawatan agar terliat lebih tirus.



Meski pipinya saat ini masih terlihat sangat chubby, Via tetap merasa senang dan cuek.

"Paling nggak, di TV nggak terlalu kelihatan chubby aja sih. Yang jelas saya senang dengan pipi kayak gini, jadi kelihatan anak-anak, kayak lebih muda," tutup Via Vallen.


Simak Video "Bicara soal Jodoh, Via Vallen Tak Pengin Muluk-muluk"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com