detikHot

celeb

Jawaban Bijak Bebi Silvana Jika Opick Ingin Menikah Lagi

Selasa, 12 Nov 2019 11:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Rumah tangga Opick beberapa waktu lalu memang jadi sorotan. Setelah digugat cerai istri pertama dan istri kedua meninggal dunia, Opick menikahi Bebi Silvana.

Opick menikah dengan Bebi Silvana pada 17 Desember 2018. Pernikahan itu dilangsungkan setelah Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, resmi cerai.

Pernikahan Opick dengan Bebi Silvana pun kini berjalan satu tahun. Melihat masa lalu Opick, sebelum menikah, Bebi juga banyak mendapat pertentangan dari teman-temannya.



"Kalau orang tua, mereka sebenarnya terserah anaknya aja. Kalau terbaik, orang tua pasti support. Kalau teman-teman, 'Jangan Beb.'. Saya bilang jangan suka buat skenario orang, beliau punya masalah di masa lalu belem tentu ke kita juga. Ya wajar-wajar aja. Aku lihat memang sekarang ini dengan niatnya untuk umat," cerita Bebi Silvana dilihat dalam channel YouTube 'Alvin & Friends', Selasa (12/11/2019).

Bebi pun tampak terdiam sejenak ketika mendapat pertanyaan seandainya Opick ingin menikah lagi. Tapi, perempuan yang dahulu berprofesi sebagai model itu bisa memberikan jawaban yang bijaksana.

"Gimana ya? Kita nggak bisa buat skenario untuk diri kita sendiri. Kalau misalnya Allah kasih skenario, jalannya seperti itu terus itu yang terbaik," jawabnya.



Sebagai istri, Bebi tak bisa menyembunyikan dirinya berharap tak dimadu. Dia pun selalu berdoa agar dirinya tetap jadi satu-satunya istri Opick.

"Tapi sekali lagi saya selalu berdoa, 'Ya Allah jangan dong. Jangan ada yang lain.'. Kalau dia butuh empat orang (perempuan) saya berdoa, 'Ya Allah berikan saya empat karakter perempuan-perempuan yang dia (Opick) suka.' gitu. Amiin," harap dan doa Bebi Silvana.


Simak Video "Opick Tengah Berada di Pati Ketika Kebakaran di Rumahnya Terjadi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com