detikHot

celeb

Sudah Hubungi Ruben soal Pesugihan, Roy Kiyoshi Diminta Hati-hati Bicara

Senin, 11 Nov 2019 22:06 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Roy Kiyoshi tengah dikabarkan sempat menyebut usaha rumah makan milik Ruben Onsu menggunakan pesugihan. Hal itu dibantah oleh Roy, lantaran ia mengaku tak pernah menyebut nama Ruben.

Kabar ini kian ramai dan dianggap cukup mengganggu hubungan Roy dengan Ruben. Roy mengaku merasa dibunuh secara perlahan.

"Secara karakter kayak dibunuh pelan-pelan," ujar Roy saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).


Diduga asal muasal kabar tersebut dari salah akun YouTube, 'Hikmah Kehidupan', yang mencantumkan nama Ruben Onsu dengan Roy. Padahal video tersebut telah mengambil video dari channel YouTube Robby Purba yang di dalam video tak ada adegan Roy menyebutkan nama Ruben.

Mengetahui kabar tersebut, Roy langsung menghubungi Ruben dan menjelaskan duduk perkaranya.

"Aku langsung kontak Ruben baiknya gimana. Terus dia kasih masukan, terus buat hati-hati dalam berbicara. Karena ada kata-kata yang diedit," jelas Roy.


"Maksudnya aku kontak ke Kak Ruben nah tanya gimana kok bisa begini. Kak Ruben kasih masukan ya sudah begini," sahutnya lagi.

Atas kejadian ini, Roy dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, berniat untuk melaporkan oknum akun YouTube yang diduga telah melakukan penyebaran berita bohong.




Simak Video "Tak Cabut Laporan, Ruben Onsu Ingin Buktikan Tak Pakai Pesugihan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com