detikHot

celeb

Ragam Kontroversi Roy Kiyoshi di Industri Hiburan

Selasa, 12 Nov 2019 05:44 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Artis Indigo, Roy Kiyoshi jadi buah bibir lagi usai terseret kemurkaan Ruben Onsu dan kerabat lantaran Geprek Bensu diterpa tuduhan pesugihan.

Selama ini Roy Kiyoshi cukup lekat dengan kontroversi semenjak makin dikenal lewat acara Karma. Berikut kontroversi paling dibicarkan tentang Roy.

Pecah kongsi dengan Robby Purba

Kontroversi Roy Kiyoshi Selama di Industri HiburanFoto: Dok. Instagram/roykiyoshi


Roy Kiyoshi sempat pecah kongsi dengan Robby Purba yang merupakan pendampingnya di acara Karma. Robby bahkan sempat meluapkan ketidaksukaan atas sikap Roy yang cuti seenaknya dari acara.

Sikap tidak profesional itu kemudian menjadi viral karena unggahan-unggahan Robby. Seiring berjalannya waktu, keduanya berdamai dan 'mesra' lagi.



Oplas dan Permak Wajah

Kontroversi Roy Kiyoshi Selama di Industri HiburanFoto: Wajah baru Roy Kiyoshi / Instagam Lambe Turah


Masih menyambung pecah kongsi dengan Robby dulu, rupanya absennya Roy seenaknya dari program itu karena dirinya melakukan oplas dan permak wajah.

Perubahan wajah Roy makin dibicarakan karena hasilnya jadi olok-olok netizen. Banyak yang menyebut Roy lebih bagus dengan parasnya sebelum oplas.

Penerawangan Pesugihan

Kontroversi Roy Kiyoshi Selama di Industri HiburanFoto: Palevi S/detikFoto


Ruben Onsu melalui adiknya, Jordi Onsu melaporkan akun Youtube yang menyeret nama Roy sebagai indigo. Channel itu menyebut Geprek Bensu memakai pesugihan karena melihat penerawangan Roy.

Roy memang menyebut inisial R adalah artis dengan bisnis moncer tapi pakai penglaris. Tapi sama sekali Roy tak menyebut nama atau bahkan merujuk ke ciri-ciri tertentu.






Simak Video "Liburan ke London, Roy Kiyoshi Penasaran Pengin Bertemu Drakula"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com