detikHot

celeb

Sebelum Dilamar Adhi, Kesha Ratuliu Ngaku Pernah Alami Abusive Relationship

Senin, 11 Nov 2019 17:37 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram kesharatuliu05 Foto: Instagram kesharatuliu05
Jakarta - Kesha Ratuliu diketahui sudah dilamar kekasihnya, Adhi Permana, akhir pekan kemarin. Namun sebelum itu, sang aktris mencurahkan perasaannya pernah mengalami abusive relationship (penganiayaan saat menjalin hubungan).

Kesha mengatakan kejadian itu terjadi sudah lama. Ia tak mau mengungkap inisial nama orang yang telah membuatnya merasa teraniaya.

"Dulu sempet berfikir jadi orang gaguna banget, orang orang kerjaannya ngejudge terus. Sempet putus asa, gatau lagi mau ngapain. Sampe akhirnya sharing soal abusive relationship," tulisnya di Instagram Stories.


Dari pengalamannya, Kesha Ratuliu mengaku terkejut melihat respons orang-orang terhadapnya. Dulu dicaci, kini dirinya banyak dihujani tanggapan positif yang sama sekali sebelumnya tak pernah didapat.

"Dan kaget sama respon orang orang yang dm tuh tadinya bulian semua ganti jadi cerita orang orang sampe akhirnya banyak orang yang berterima kasih karena ngerasa diwakilin rasanya. Sesenang itu liat komennya. Karna jujur aja jarang banget liat komentar positive dari kalian terus tiba tiba sekarang sebanyak itu," tuturnya lagi.

Kemudian Kesha makin dekat dengan warganet. Ia kerap merespons pesan mereka.


Kesha Ratuliu berharap bisa terus memberikan contoh yang baik kepada netizen. Ia juga berterima kasih sudah mendukungnya menghilangkan trauma abusive relationship.

"Dan seneng bisa balesin beberapa orang yang punya masalah sama seperti aku dan respon mereka baik ngerasa tertolong. Semoga terus bisa kasih contoh yang baik baik yaa guys. Terima kasih support dan doanya," katanya.

Kesha diketahui pernah berpacaran dengan Wafda dan beberapa pria. Termasuk dekat dengan pria bule.




Simak Video "Wejangan Mona Ratuliu untuk Kesha Ratuliu yang Mau Tunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com