detikHot

celeb

Ini Penerawangan Aslinya, Benarkah Roy Kiyoshi Sebut Geprek Bensu Pesugihan?

Senin, 11 Nov 2019 16:57 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Roy Kiyoshi ramai dituding menyebut nama rumah makan Ruben Onsu memakai pesugihan. Benarkah demikian?

Roy menjadi buah bibir usai tampil di channel YouTube Robby Purba. Di situ, sang paranormal diajak membicarakan warung makan yang memakai pesugihan untuk penglaris.

Selain Roy Kiyoshi, Robby juga membawa temannya, Epin, anak indigo, untuk membahas hal tersebut. Mulanya mereka memperbincangkan ciri-ciri rumah makan yang menggunakan ilmu hitam.


Setelah mengetahui itu, mereka kompak menceritakan pengalaman makan di sebuah warung yang ternyata memakai pesugihan. Sampai Robby Purba meminta Epin dan Roy untuk menyebutkan inisial untuk restoran tersebut.

"Kita bermain inisial lagi sekarang, karena subscriber kita suka dengan inisial-inisial. Epin dulu huruf depannya saja ya nggak usah huruf belakang. Satu tempat makan terkenal se-Indonesia yang menggunakan pesugihan huruf depannya saja," ujar Robby.

"G," timpal Epin.


Ketika itu, Roy Kiyoshi penasaran sekali warung makan yang dimaksud Epin. "Apa? Apa?" tuturnya sambil meminta dibisiki.

Kemudian giliran Roy yang ditanya Robby Purba. Teman dekat Evelyn Nada Anjani itu pun tak sungkan memberikan insial warung makan yang bermasalah.

"Dede Roy, Abang juga request sesuatu tempat makan di Indonesia yang Dede tahu banget pakai pesugihan yang paling kuat sampai mengorbankan nyawa satu restoran, huruf depannya saja," kata Robby.

"R," sahut Roy Kiyoshi.


Setelahnya Robby Purba mengajak para subscribernya menebak-nebak inisial yang telah diutarakan Roy dan Epin. Tapi, presenter ini masih tak percaya apa yang dikatakan Roy Kiyoshi.

"Teman-teman saya langsung di-comment di bawah berikan tebakan-tebakan kalian G untuk Golf kata Epin tadi. Dan untuk Dede Roy menyampaikan bahkan sampai mengorbankan nyawa pesugihannya huruf depannya R. Ternyata R adalah rumah makan, kan banyak. Bukan rumah makan kan?" ucap Robby.

"Bukan. Jadi langsung nama," timpal Roy.

Diketahui Ruben Onsu begitu murka rumah makannya dikaitkan dengan pesugihan. Adiknya, Jordi Onsu, sampai melapor ke polisi atas ucapan Roy Kiyoshi.




Simak Video "Maafkan Pelaku, Ruben Onsu-Roy Kiyoshi Tetap Tempuh Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com